Traveling

  • Traveling

    Menilik Pesona Eksotika Bromo 2022, Meruwat dan Merawat Kekayaan Alam Jelang Yadnya Kasada

    Dulu setelah melahirkan anakku yang kedua, aku pingin banget bisa pergi berduaan aja sama Mr.K. Ke mana gitu, yang ngga sama anak-anak. Eh kadang pasutri pun butuh waktu berdua aja lho menghabiskan waktu healing bersama, ygy? Tapi kami sering sih, ngobrol berdua sampai dini hari. Sambil nonton Netflix, ngopi, bahkan makan mie goreng telor ceplok. Tapi aku pingin banget gitu lah pergi ke luar rumah berdua aja buat traveling. Mimpi ngga nih? Iya mimpi! Mimpi Nge-Trail ke Bromo 2018 Terakhir kami nge-bolang berdua yah pas ke Lombok saat belum ada Ghazi dan Ghazan. Emang saat itu lagi honmoon gitu, padahal udah nilah hampir 5 bulan wkwkwk. Nah rasanya pengen mengulang…